Ratusan Ribu Warga Surabaya Kesulitan Air, PDAM Minta Maaf

Lebih dari 200 ribu pelanggan PDAM se-Surabaya yang aliran airnya mati.
Selasa, 10 Sep 2019 18:59 WIB Author - Fathor Rasi

SURABAYA-Perbaikan saluran pipa di lokasi pembangunan ruang bawah tanah (basement) Alun-Alun Surabaya berdampak pada sekitar 200 ribu pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surabaya.

Mereka terdiri dari rumah tangga, kantor dan tempat usaha sejak Sabtu (7/9) hingga hari ini,Selasa (10/09).

Sampai sekarang ini ada lebih dari 200 ribu atau sepertiga pelanggan PDAM se-Surabaya, aliran airnya mati. Kami mohon maaf atas ketidaknyaman ini, kata Direktur Utama PDAM Sembada Surya Kota Surabaya Mujiaman saat meninjau penyambungan pipa PDAM di kawasan proyek basemen di Jalan Yos Sudarso, Surabaya, Selasa (10/09).

Ratusan ribu pelanggan yang terdampak meliputi kawasan Ngagel Utara, Tenggumung ke Kenjeran, A Yani, Dukuh Kupang Krembangan Gubeng Airlangga, Pacarkeling, Keputran Pasar Kecil, Tidar, Basuki Rahmad, Maspati, Yos Sudarso dan Sidosermo.

BACA JUGA:
Sudah 3 Hari Air PDAM di Surabaya Mampet

Baca juga :